Kades Wonorejokulon Butuh Pimpin Penyaluran BLT DD Triwulan ke-4 Tahun 2023

12 Desember 2023
Administrator
Dibaca 21 Kali
Kades Wonorejokulon Butuh Pimpin Penyaluran BLT DD Triwulan ke-4 Tahun 2023

wonorejokulonbutuh.id *** Kepala Desa Wonorejokulon, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, memimpin penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) triwulan ke-4 tahun 2023. Penyaluran BLT DD ini dilakukan di Balai Desa Wonorejokulon pada Selasa, 12 Desember 2023.

Dalam penyaluran BLT DD tersebut, Kades Wonorejokulon, Agus Zuhri H., mengatakan bahwa BLT DD merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat miskin ekstrim dan rentan miskin.

"BLT DD ini merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," kata Agus Zuhri H.

Pada penyaluran BLT DD triwulan ke-4 tahun 2023 ini, Desa Wonorejokulon menyalurkan bantuan kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode bulan Oktober hingga Desember yang diterimakan secara rapel tiga bulan sekaligus. Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp300.000,- per bulan.

Kades Agus Zuhri H. berharap agar bantuan BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkas Agus Zuhri H.

Penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh perangkat desa dan Pendamping Lokal Desa.