PPS Desa Wonorejokulon Lantik KPPS untuk Pemilu 2024

26 Januari 2024
Administrator
Dibaca 45 Kali
PPS Desa Wonorejokulon Lantik KPPS untuk Pemilu 2024

wonorejokulonbutuh.id *** Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Wonorejokulon, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2024 pada Kamis, 25 Januari 2024 pukul 20.00 WIB di Balai Desa.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh 14 anggota KPPS, Kepala Desa Wonorejokulon Bapak Agus Zuhri H, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Desa Wonorejokulon, Bapak Eko Sulistyanto, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan awal dari tugas dan tanggung jawab KPPS dalam melaksanakan Pemilu 2024.

"KPPS merupakan ujung tombak pelaksanaan Pemilu 2024 di Desa Wonorejokulon. Oleh karena itu, saya berharap KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional," kata Eko Sulistyanto.

Kepala Desa Wonorejokulon, Bapak Agus Zuhri H, juga menyampaikan apresiasinya kepada KPPS yang telah bersedia mengemban tugas mulia ini.

"Tugas KPPS sangat berat dan penuh tanggung jawab. Oleh karena itu, saya berharap KPPS dapat bekerja dengan penuh integritas dan netralitas," kata Agus Zuhri H.

Setelah pelantikan, KPPS Desa Wonorejokulon langsung melakukan rapat koordinasi untuk membahas persiapan Pemilu 2024.

Rapat tersebut membahas berbagai hal, antara lain pembagian tugas dan tanggung jawab antar anggota KPPS dan bimbingan Teknis Pemilu 2024.

KPPS Desa Wonorejokulon bertekad untuk melaksanakan Pemilu 2024 dengan jujur, adil, dan berintegritas.