Berita Desa

Pokja Kampung KB Tirta Kencana Adakan Pertemuan Rutin

11 November 2022
Administrator
Dibaca 27 Kali
Pokja Kampung KB Tirta Kencana Adakan Pertemuan Rutin

Pokja Kampung KB Tirta Kencana Desa Wonorejokulon adakan pertemuan rutin pada Jumat, 11 November 2022. Kepala Desa Wonorejokulon Bapak Agus Zuhri H dalam sambutannya menyampaikan, "Banyak warga yang sedang mengalami masalah kesehatan pada masa penghujan ini. Hal ini merupakan salah satu tugas kita bersama untuk mengupayakan dan mensosialisasikan perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat".

Pertemuan ini merupakan pertemuan terakhir untuk tahun kegiatan 2022. Dalam pertemuan ini dilaksanakan evaluasi kegiatan masing-masing koordinator pokja. Masing-masing koordinator pokja yang hadir melaporkan kegiatan dan kendala kegiatan serta menguraikan masalah di masyarakat yang perlu disesesaikan sesuai bidangnya.

Surtini salah satu koordinator pokja bidang Sosialisasi dan Pendidikan menyampaikan beberapa kegiatannya. Di antaranya mensosialisasikan kesehatan kepada masyarakat dan sekolah-sekolah serta mensosialisasikan perizinan bagi pelaku UMKM. Pokja Kampung KB mengawal berbagai bidang kegiatan di Desa Wonorejokulon yaitu Bidang Keagamaan, Bidang Lingkungan Hidup hingga Bidang Ekonomi.

Pada pertemuan yang dihadiri juga oleh Penyuluh PLKB Kecamatan Butuh ini juga dipaparkan materi tambahan dengan tujuk "Demi Keluarga" dan "Sego Kelor". Melalui pertemuan ini diharapkan terdapat evaluasi sehingga perencanaan kegiatan di tahun berikutnya dapat lebih baik.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image